Team Scanner ALFALINK PRJ 2012
Inilah salah satu foto team scanner ALFALINK PRJ 2012... foto ini di ambil saat acara makan bersama sekaligus acara penutupan PRJ di The Buffet Semanggi Mall..:) *cieee anak metropolitan Jakarte neeh ceritanya:p*
Ga kerasa selama sebulan penuh aku berjuang demi segenggam berlian..*catet, sok lebay*
selama sebulan itu pula banyak tangis, tawa, dan canda campur jadi aduk..*kaya sop buah kalee di campur aduk*
Awalnya emang ga ngenakin banget jd SPG..kaki pegeel bgt serasa mau patah tiap harinya, berdiri 8-12 jam penuh, ga cm berdiri mejeng doang looh..tp sambil mondar-mandir + ngoceh2 "silakan portable scannernya pak, om, bu, mas, bang..dkk..bagus dan murah nih, lg promo..ayo di coba dulu aja" *buat org koq coba2 LoL*
Tapi as the time goes by..ternyata aku sangat menikmati kerja freelance di ALFALINK event PRJ ini..hhaha
Punya banyak teman dr berbagai suku bangsa dan yg tentunya dr kelas menengah ke bawah guys..tapi aku bersyukur bisa kenalan dan berteman dengan mereka..belajar banyak hal tentang hidup dari mereka bagaimana mensyukuri hidup ini meskipun duit di kantong tinggal 10rb doang!! ga tau besok berangkat naek apa ke PRJ dan makan apa..*catet, ini kisah fakta hidup ku pada saat itu* Sampaikan mereka mau membelikanku makanan + minuman..di tambah kondisi fisik ku yg lemah karena kecapean saat itu, mereka mau membelikanku vitamin segala..aku sampai takjub dan terheran-heran, sampai segitu care-nya looh mereka!! padahal baru kenal blom dalam hitungan bulan *geleng2 kepala*
Aku sampai bingung hidup jaman sekarang punya banyak temen orang kaya tp blom nemu yg care-nya sampai sebegitunya..hmm.. sampai ga tahan mau nangis waktu mereka bilang kaya gitu..:)
Kata salah satu abang SPB: "gw ga nyangka Mar..gw kira lo hidupnya enak, dr penampilan pasti orang menengah ke atas..ga pernah ngerasain hidup kekurangan kaya kita2 ini"
Aku hanya senyum meresponnya.."Makanya bang, jgn liat orang dr penampilan luarnya aja..gw jg pasti pernah ngerasain asam, asin, pait n manis-nya hidup lah (kaya permen nao-nano) cm yg gw tau, pst saat gw kesusahan pasti Tuhan slalu bantu dan nolong..iya kan?? buktinya lo..lo..ngebantuin gw kn? hehe..
SPB: "bener2..hhahaha..ayoo2 ah kerja lagi, banyak customer tuh menanti!"
ya...itulah sepenggal pembicaraan ku dengan salah satu teman di ALFALINK
pokoknya selama sebulan penuh itu aku belajar jg bagaimana yg tadinya kehilangan harapan sampai nemu harapan2 itu lagi..meskipun ga berpengalaman tp bisa jualan banyak dan menjadi peringkat 4 teratas dalam penjualan..itu bener2 MIRACLE!! ^0^
so Guys,,tetap lah bermimpi dan berharap..sampaikan kita ga bisa lari, ya jalan..kalo kita ga bisa jalan, ya merangkak..sampai kita ga bisa merangkak, ya kita berlutut dan minta pertolongan Tuhan..:) kenapa?? karena cobaan2 dan masalah2 kita itu ga akan melampaui jauh dari kekuatan kita..God always be there for us..
kalo gampangnya mah di bikin rumus seperti berikut ini guys:
KEEP BELIEVING IN GOD...
KEEP BELIEVING IN MIRACLE..
KEEP BELIEVING IN OUR DREAMS...
HAVE FAITH..HOPE and LOVE...
naahh..semua di campur jadi satu, jgn lupa di aduk-aduk... hasilnya bakal MAKSIMAL... DI JAMIN MUJARAB!!! :p
nah buat penutupan aku nyanyiin satu lagu kesukaan yg bener2 buat aku semangat tiap hari menjalani hari2 dan mengejar mimpi di kota Jakarta nan tercinta:D
Nothing Is ImpossibleBy Planetshakers
I’m not gonna live by what I see,
I’m not gonna live by what I feel
Deep down I,
Know that You’re here with me
I know that, You can do anything
Through You,
I can do anything,
I can do all things,
For it’s You who give me strength,
Nothing is impossible
Through You,
Blind eyes are opened,
Strongholds are broken,
I am living by faith,
Nothing is impossible!
Here also another picture about the team and Jakarta Fair
![]() |
| Me with Uci |
![]() |
| Me with ko Matius n si abang padang, sebelum jualan foto dulu aah:p |
![]() |
| Nadya, Me, n William..abis tutup stand foto dulu doonk:D |
![]() |
| Blom jualan dr pagi, foto dulu ah..syp tau nanti ad pembeli dateng haha |
![]() |
| Silakan ALFALINKnya..lg promo looh!:D |
![]() | |||||
| Abis makan di The Buffet..tetep eksis, foto lageee...LoL |
Kata penutupan: akhir kata makasih..nuhun..merci..kamsahamnida..thanx so muuuch yg udh baca blog ini:D
eiitss..lupa motto ALFALINK dulu doong..hehe
"ALFALINK YEEAAAAAAAHhh!!!" ^0^







